Harga Hendpone Terbaru Spesifikasi Dan Harga

Monday, 20 April 2015

Harga Oppo A31 : Device Terjangkau Berteknologi LTE

Harga Hendpone - Satu lagi device terjangkau yang siap menggempur
pasar Indonesia yaitu Oppo A31. Untuk sementara ini handphone ini terbukti baru dijual di pasar China, serta tidak menutup kemungkinan bakal dihadirkan di Indonesia untuk meningkatkan bekal Oppo menguasai pasar Indonesia. Spesifikasi yang ditawarkan lumayan menarik, dengan hadirnya teknologi 4G LTE, serta tampilan mewah berlapisan kaca pada tahap depan serta belakangnya.
Terkait : Harga Dan Spesifikasi Oppo Neo 3 R831K - Dual SIM - 4GB

Harga Oppo A31 : Device Terjangkau Berteknologi LTE

Sim CardDual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM)
Dimensi131.9 x 65.5 x 8 mm
Berat135 g
Jenis LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memory Internal8 GB
Memory EkternalmicroSD, up to 128 GB
Ram1 GB RAM
OSAndroid OS v4.4 KitKat
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core1.2 Cortex-A53, GPU Adreno 306
Kecepatan InternetTD-SCDMA, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2000 mAh

Terkait : Spesifikasi Dan Harga Oppo Mirror 3
Oppo terbukti jago merancang setiap smartphonenya, serta mereka rutin berinovasi memberikan hal-hal baru bagi setiap konsumennya. Tidak hanya unggul dari sisi konektivitas serta desain, harga Oppo A31 juga dibanderol terjangkau dengan harga kurang lebih 2 Juta Rupiah. Bagi sobat hariangadget.com, yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki device Oppo tersebut, silahkan baca review hariangadget.com dibawah ini.


Spesifikasi Oppo A31
Berbekal layar IPS berkapasitas 4.5 inch, handphone ini siap dipakai untuk menikmati konten mulitmedia kesukaan anda. Tetapi layarnya belum didukung resolusi besar, hanya resolusi  480 x 854 pixels dengan kerapatan pixel sebesar -218 ppi. Layarnya termasuk tidak lebih tajam jika dibandingkan dengan Lenovo A6000 serta Xiaomi Redmi 2 yang dibanderol lebih terjangkau dari harga Oppo A31 tersebut, serta telah mengangkat layar HD 720p berkapasitas lebih besar.

Kekurangan pada sektor layar, tidak berlaku dari sisi tampilan sebab Oppo merancang smartphonenya dengan cara sempurna, dengan bentuk tipis yang mempunyai perbandingan 131.9 x 65.5 x 8 mm. Ketebalan 8 mm serta bobot ringan 135 gram terus sempurna dengan lapisan kaca pada tahap depan serta belakangnya, tidak hanya itu Oppo juga memakai material metal sebagai rangka A31, maka wajar saja jika harga Oppo A31 dibanderol lebih mahal dari Lenovo A6000 serta Redmi 2.

Desain elegan yang terkesan menawan, bakal diimbangi dapur pacu cepat serta responsif dari processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mempunyai kecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Processor tersebut sama persis semacam yang dimiliki Lenovo A6000, serta Redmi 2 yang didukung komputasi 64 Bit, maka kecepatannya terus maksimal serta tetap ramah pemakaian daya baterai. Kemudian untuk kecepatan mulitaskingnya, ditopang oleh Ram 1 GB, serta GPU Adreno 306 sebagai pengolahan grafisnya.

Spesifikasi hardware tersebut menjadi bekal A31 untuk memuaskan penggunanya bermain game serta menikmati konten hiburan yang lain. Sementara untuk sistem operasinya tetap memakai Android Kitkat, padahal telah tidak sedikit device terjangkau yang mengadopsi Android Lollipop terbaru. Mesikipun tertinggal satu langkah dibekalang, tetapi Oppo memperkenalkan Android Kitkat dengan sentuhan user interface ColorOS 2.0 maka tampilannya tetap terkesan modern, serta mudah dioperasikan.

Beralih kesektor penyimpanan, telah disediakan memory interanl sebesar 8 GB untuk menyimpan arsip serta file penting kedalam A31. Jika memory bawaan tidak cukup, kamu bisa menambahkan penyimpanan eksternal berbentuk microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 128 gb. Tidak hanya itu kamu juga memanfaatkan penyimpanan Cloud semacam Dropbox, Google Drive, atu One Drive, supaya semua file yang tersimpan didalam Cloud bisa tersinkronisasi dengan komputer, dengan tujuan memudahkan aktivitas kerja setiap harinya.

Urusan komunikasi juga terus lancar memakai A31, sebab telah disediakan 2 buah slot kartu sim yang bisa aktif secar bersamaan, serta keduanya sama-sama bisa mengakses jaringan 4G LTE. Sayangnya untuk sementara ini hanya disediakan jaringan TD-CDMA, maka belum support jaringan Indonesia. Untuk konektivitas yang lainnya, telah disediakan Bluetooth V4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n berfitur Wifi Hotspot, Port MicroUSB 2.0, serta navigasi GPS.

Kemudian untuk sektor kameranya, telah disediakan kamera belakang dengan kekuatan 8 Megapixel, serta dilengkapi autofocus, led flash, serta Aperure F/2.2. Kamera tersebut siap mengawetkan beragam peristiwa tersanjung dengan nilai gambar yang tajam serta jernih. Tidak hanya itu hadirnya Aperture F/2.2 serta LED Flash membuatnya tetap optimal saat dipakai memotret dimalam hari alias lokasi bercayaha rendah, sebab intensitas cahaya yang masuk terus besar, serta mengurangi terjadinya noise.

Oppo juga menyediakan software kamera dengan fitur lengkap yang dibundling dengan tampilan ColorOS 2.0, serta kemungkinan bakal dilengkapi teknologi PureImage semacam device Oppo yang lain. Sementara untuk kamera depannya mempunyai lensa berkekuatan 5 Megapixel maka kamu bisa berfoto selfie nilai gambar lebih jernih, serta warna lebih natural. Kamera depannya juga bisa kamu manfaatkan untuk berkomunikasi video call, lewat software semacam Skype serta Google Hangouts.

Kemampuan kamera A31 terus sempurna, sebab telah mendukung perekaman video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, maka semua peristiwa bisa kami abadikan dengan nilai gambar serta video terbaik. Sayangnya kehebatan kamera serta dapur pacunya, wajib dinodai oleh kapasitas baterai sangat kecil, sebab Oppo hanya menyediakan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mah, dengan daya tahan waktu bicara (3G) hanya 7 jam, serta waktu siaga selagi 240 jam.

Harga Oppo A31 : Device Terjangkau Berteknologi LTE


Untungnya baterai handphone ini bisa kami copot, maka bisa membeli baterai cadangan, serta semoga saja telah dilengkapi fitur Rapid Charging semacam yang dimiliki Oppo Mirror 3. Maka bisa mengisi baterai lebih cepat, dengan waktu 90 menit dalam keadaan 0% hingga 100%. Teknologi hebat serta fitur lengkap yang dimiliki A31 terbukti membuatnya menjadi salah satu device kelas menengah yang ditunggu kedatangannya di Indonesi, lalu berapa sebetulnya harga Oppo A31 tersebut ?

Sebagai salah satu device dikelas menengah kebawah, pasti harga Oppo A31 bakal dibanderol terjangkau. Dari bocoran yang kami dapatkan, handphone ini dibanderol di China dengan harga $160 alias kurang lebih 2 Juta Rupiah. Harganya lumayan terjangkau serta bisa menjadi pilihan dari Oppo Mirror 3 yang dibanderol diatas 3 Juta Rupiah di Indonesia, serta semoga saja nantinya harga oppo A31 bakal tetap dibanderol terjangkau saat dihadirkan di Indonesia.

Oppo dikenal mempunyai kekuatan marketing lebih besar dibandingkan vendor device Tiongkok yang lain, maka tidak susah bagi Oppo untuk memasarkan A31 jika nantinya device ini dihadirkan dengan cara global termasuk ke Indonesia. Mesikipun nilai layarnya termasuk tetap rendah, tetapi handphone ini tetap memperkenalkan peforma mumpuni yang diimbangi konektivitas lengkap berteknologi LTE, maka patut kami nantikan kedatannya di Indonesia. Bagaimana berminat membelinya seusai mengenal spesifikasi serta harga Oppo A31 dengan cara lengkap  ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Oppo A31 : Device Terjangkau Berteknologi LTE

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment