Harga Hendpone Terbaru Spesifikasi Dan Harga

Monday, 20 April 2015

8 Tips Sederhana Android Yang Sebaiknya Kalian Tahu

Harga Hendpone - Android adalah salah satu OS mobile yang kompleks, tetapi
meskipun begitu rutin ada tutorial bagaimana sistem yang kompleks itu menjadi sesuatu yan simple. Oleh sebab itu kemudian diciptakan widget, shortcut serta beragam trik lain supaya andorid lebih user friendly. Berikut selengkapnya:
Terkait : Cara Mengenal dan Membedakan HP Samsung Orisinil Atau Palsu

8 Tips Sederhana Android Yang Sebaiknya Kalian Tahu


Tips Sederhana Android Yang Sebaiknya Kalian Tahu

1. Mengambil Screenshot.
Khusus untuk versi ICS keatas mengambil screenshot maka sangat gampang. Tinggal kalian tekan tombol power berbarengan dengan vol (-) pada layar yang mau kalian ambil screenshotnya. Dengan cara otomatis screenshot bakal terambil serta tersimpan di Galeri.
Terkait :

2. Menaruh kontak pada homescreen
Sering menelpon salah satu kontak yang ada di phonebookmu, kalian dapat membikin tutorial praktis dengan menaruh kontak temen kalian itu ke homescreen androidmu. Maka apabila satu saat kelak kalian butuh kalian tak butuh repot mencari ke phonebox lagi. Caranya gampang, pilih widget kontak di hapemu kemudian tentukan kontak yang mau bikinin shortcut.

3. Mengambil foto serta video sekaligus.
Ketika kalian merekam video, kemudian disuatu peristiwa kalian pengin mengambil foto itu ada tutorial praktis nih. Tinggal kalian tekan layar disaat mengambil video serta kemudian android juga bakal mengambil foto tersebut. Ini bekerja di banyak Gadget, walau belum semua.

4. Mengetikkan suara.
Males ngetwit, tinggal ngomong serta biarkan text voice yang mengetikkan apa yang kalian bicarakan. Caranya di keyboard android di samping space bar ada ikon microphone. Nah tinggal deh tekan tombol tersebut.

5. Memonitor penggunaan data.
Jika kalian memakai paket data yang bukan unlimited, pasti saja penting rasanya untuk memonitor rutin penggunaan paket datamu. Jangan hingga kalian kelak kehabisan senelum waktu yang ditentukan. Caranya gmapang, tinggal masuk setting lalu pilih data usage kelak bakal kelihatan deh info penggunaan paket datamu.

6. Memakai Android sebagai USB Drive.
Android juga dapat kalian gunakan sebagai tempat penyimpanan data portable. Caranya gampang, tinggal colok kabl USB ke komputer kemudian kelak kalian bakal diberikan 3 alternatif biasanya, charge only, data connection serta storage mode. Nah kalian pilih deh alternatif terakhir.

7. Memakai Android selayaknya Modem
Sama halnya kayak tutorial sebelum ini, bedanya ialah pilih untuk tahap data conection.

8. Menyimak notifikasi tanpa membuka kunci tombol.
Android mengijinkan membuka notifikasi tanpa membuka kunci tombol caranya tinggal swap ke bawah dari atas tahap HP kalian serta kemudian kalian dapat menonton apa aja notifikasi yang ada. Ketika kalian mau mengaksesnya barulah tombol wajib dibuka.

Nah begitulah kira-kiranya Trik Android sederhana yang sebaiknya kalian tahu. Sebetulnya tetap ada dua lagi trik yang dapat kalian terapkan yaitu, mendengarkan musik via cloud storage serta kostumisasi voicemail untuk berbagai kontak tetapi sayangnya fitur tersebut belum terdapat di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Tips Sederhana Android Yang Sebaiknya Kalian Tahu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment